Semarak HUT-21 Partai Demokrat,Anwar Hafid Berikan Paket Umroh

0
119

Radarnasional-Palu-Puluhan ribu warga kota Palu dan sekitarnya mengikuti jalan sehat yang dihelat Partai Demokrat Sulteng di Lapangan Vatulemo, Minggu (11/9/2022).

Seluruh peserta tampak antusias mengikuti jalan sehat mulai dari garis start hingga finish di Lapangan Vatulemo.

Tiba di garis finis kini tengah menanti doorprize umrah hingga sepeda motor, dan sejumlah hadiah menarik lainnya.

Kondisi cuaca mendung tidak membuat masyarakat lengah untuk semangat dalam memeriahkan HUT Ke-21 Demokrat Sulteng kemudian,Peserta jalan sehat beramai-ramai mendekati panggung utama mengikuti senam oleh instruktur Nasional Liza Natalia.

Foto:istimewa

Pedagang baju asal Kabupaten Parigi Moutong, berhasil meraih undian utama berupa paket umroh gratis dalam jalan santai yang dihelat Partai Demokrat Sulteng.

Ifdal meraih hadiah utama, setelah Ketua DPD partai Demokrat Sulteng, Drs.H.Anwar Hafid,MSi melakukan pengundian yang disaksikan 20 ribuan peserta jalan santai yang membiru ruah di depan Kantor Wali Kota Palu.

Pada kesempatan itu pula, di atas panggung Anwar Hafid menginagurasi 16 orang kader baru Demokrat.

“Hari ini kita bangga dan terharu, 16 kader baru demokrat datang dari kalangan politisi, mantan kadis hingga pengusaha muda. Semoga ini menjadi darah segar bagi partai besutan AHY,” ujar Anwar yang juga anggota DPR RI dapil Sulteng itu.

 

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY