Pejabat Bupati Batang Resmikan Rumah Dinas Kodim 0736/Batang

0
65

Kab.Batang, RN- Dandim 0736/Batang Letkol Inf Ahmad Alam Budiman sangat mengapresiasi PJ. Bupati Batang Dra.Lani Dwi Rejeki, MM bersama jajaran dalam rangka membantu pembangunan rumah dinas anggota Kodim 0736/Batang. Hal itu disampaikan saat menyampaikan sambutan saat peresmian dan penyerahan kunci Rumah Dinas Kodim 0736/Batang di Makodim, Kamis (01/12/22).

“Atas nama Keluarga Besar Kodim 0736/Batang dan diri pribadi, saya mengucapkan selamat datang di Kodim 0736/Batang dan kami ucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Batang dalam hal ini ibu PJ. Bupati Batang yang telah membantu merenovasi dan membangun rumah dinas Kodim 0736/Batang ini sehingga menjadi lebih baik dari sebelumnya dan lebih layak untuk ditempati” ujar Dandim.

Untuk itu dimomen yang tepat ini, kami memohon agar hasil pembangunan rumah dinas Kodim 0736/Batang ini di do’akan bersama sehingga membawa keberkahan dan kemakmuran khususnya untuk keluarga besar Kodim 0736/Batang.

Kami do’a kan khususnya untuk pemda Kabupaten Batang lebih sukses serta berhasil membawa kabupaten Batang lebih maju dan rakyatnya lebih sejahtera.

Semoga Forkopimda Kabupaten Batang makin sinergi disegala bidang demi terwujudnya kemakmuran masyarakat Kabupaten Batang.

Total ada 6 unit rumah yang akan diresmikan dan akan di serahkan kepada anggota untuk di tempati. Satu rumahnya terdiri dari ruang tengah, 2 kamar dan 1 kamar mandi, yang sebelumnya kondisinya tidak layak. Alhamdulillah sekarang sudah direnovasi dan dibangun, ini merupakan perhatian dari Ibu Pj Bupati Batang yang nantinya bisa di rasakan manfaatnya oleh anggota Kodim Batang, “Tutup Dandim”.

Pada kesempatan yang sama PJ Bupati Batang Lani Dwi Rejeki mengatakan, kita bersama-sama di tempat ini menyaksikan peresmian penempatan rumah dinas untuk anggota Kodim 0736/Batang. Alhamdulillah untuk pembangunannya sudah selesai dan siap untuk dihuni “Ujarnya”.

Kodim untuk tahun ini mendapatkan hibah dari pemerintah Kabupaten Batang yaitu rehab rumah dinas untuk anggota Kodim yang berjumlah 6 unit rumah, ini juga bekerja sama dengan DPRD Kabupaten Batang, karena untuk alokasi dana ini melalui persetujuan DPRD Kabupaten Batang.

“Kami berharap agar dipakai dan digunakan sebagaimana fungsinya sebagai rumah dinas untuk anggota Kodim dan kita manfaatkan sebesar-besarnya untuk menambah kesejahteraan anggota yang selama ini ada yang ngekos ataupun ngontrak. Semoga dengan adanya rumah baru yang sederhana ini akan bermanfaat, saya minta rumah ini tetap dijaga dan dirawat agar masa pakainya bisa lama, “tungkas PJ. Bupati”.

Peresmian dilakukan oleh PJ. Bupati Batang dengan memotong tali pita yang membentang didepan rumah dinas serta penyerahan kunci rumah kepada Dandim 0736/Batang sebagai tanda kalau rumah sudah resmi diserahkan dari Pemda Batang kepada Kodim 0736/Batang.

( Pen-0736/Ifan )

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY