Polres Palu di Minta Serius Tangani Sejumlah Tindak Curanmor Yang Merajalela

0

Radarnasional-Pihak Polres Palu di minta serius tangani sejumlah  tindak kriminal pencurian kendaraan di kota Palu yang tampaknya semakin merajalela akhir-akhir ini.

Sejumlah laporan aduan dari masyarakat khususnya para pengguna kendaraan roda dua tentu saja menjadi acuan Pihak Polres Palu itu sendiri dalam menindak semua oknum para pelaku curanmor yang sudah sangat mengkuatirkan.

“Tentu hal ini sangat tercela dan  bahkan termasuk perbuatan kriminal yang perlu untuk ditindak secara tegas oleh pihak kepolisian sebagai pihak yang berwenang,” sebutnya AD salah seorang korban Curanmor kepada Media RN (11/2)

Lebih lanjut dia mengatakan perilaku mencuri dari sekelompok orang-orang tertentu yang ada di kota ini, tidak bisa dibiarkan. Olehnya seluruh pihak kepolisian dan masyarakat harus memerangi hal tersebut.

Sebelumnya Kapolresta Palu Kombes Polisi Barliansyah menyerahkan kembali empat unit sepeda motor hasil curian kepada masing-masing pemiliknya di Mako Polresta Palu, Senin 30 Januari 2023.

“Penyerahan sepeda motor kepada pemiliknya ini dari hasil kejahatan seorang lelaki inisial FM alias Obama,” ungkap Barliansyah saat menyerahkan sepeda motor tersebut

 

Andre

 

 

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY