GERAK CEPAT PPK 3.3 KELARKAN RUAS JALAN YANG DIKELUHKAN

0

RADARNASIONAL, SULTENG-Satuan kerja (Satker) Pelaksanaan Jalan Nasional (PJN) Wilayah III tetap konsisten mengupayakan jaringan jalan khususnya jalan Nasional yang menjadi tanggungjawabnya agar dalam kondisi baik. Meski disadari dalam perjalanannya ada beberapa item kerusakan yang terjadi . Namun perbaikan ruas jalan yang rusak tetap dilakukan. Demikian diungkapkan PPK 3.3 Satker PJN III Provinsi Sulawesi Tengah. (15/01/2024)

Foto : PPK 3.3

Lebih lanjut , kondisi jalan nasional pada proyek ruas Pagimana-Biak-dalam Kota Luwuk yang kondisinya sebelumnya sudah selesai dikerjakan dan telah di PHO (Provisional Hand Over) pada bulan Desember 2023 mengalami kerusakan di titik tertentu akibat dari kondisi alam yang terjadi.

Foto : PPK 3.3

Mengetahui hal tersebut, PPK 3.3 Agus Yunanto gercep segera memerintahkan Pelaku Jasa untuk segera memperbaiki ruas tersebut karena masuk dalam masa pemeliharaan rutin. Yang hasilnya terkini, kondisi ruas jalan yang dikeluhkan sudah kelar diperbaiki ,dikerjakan sesuai mekanisme yang ada .(16/01/2023) 

“Adapun kondisi jaringan jalan di ruas Pagimana-Biak-dalam Kota Luwuk yang kondisinya sebelumnya dititik tertentu yang mengalami kerusakan dalam masa pemeliharaan, sudah di kerjakan dan memperbaiki kembali kondisi tersebut sehingga dapat dimanfaatkan”.ungkap PPK 3.3

Selanjutnya, Agus Yunanto menambahkan, “kami tetap konsisten untuk tetap memberikan pelayanan yang terbaik dalam membangun infrastruktur Daerah yang diharapkan.Jika dalam masa pemeliharaan mengalami kerusakan tentu saja akan segera kami tindak lanjuti dan perintahkan pelaku jasa untuk segera memperbaiki sesuai dengan aturan yang ada”tambahnya

Diketahui, proyek dengan nama paket Preservasi Jalan Pagimana-Biak-dalam Kota Luwuk-Batui, dengan pelaksana CV. Mugniy Alamgir. Proyek senilai Rp11.715.600.000 itu bersumber dari dana Anggaran Pendapatan dan Belanja Negara (APBN) tahun anggaran 2023 tersebut sudah selesai dikerjakan pada Desember Tahun 2023 Hal itu tentu saja, dapat dirasakan manfaatnya oleh masyarakat luas karena pembangunan infrastruktur mempengaruhi pertumbuhan ekonomi Daerah.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY