KOPRI Kota Palu Rapat Bersama PT. Taspen Cabang Palu

0

Radarnasional, Palu-Korps Pegawai Republik Indonesia (KORPRI) Kota Palu melaksanakan Rapat Bersama PT. TASPEN Cabang Palu dan Bendahara Pengelola Gaji se-Kota Palu, pada Senin, 26 Februari 2024 di Aula Kantor BPSDMD Provinsi Sulawesi Tengah, Jalan S. Parman, Kota Palu.

Rapat Bersama tersebut berkaitan tentang Rekonsiliasi Iuran KORPRI serta Sosialisasi Program Asuransi Taspen Save dan Personal Accident dari PT. TASPEN.

Dalam sambutannya, Ketua Dewan Pengurus KORPRI Kota Palu, Imran Lataha yang juga merupakan Asisten bidang Administrasi Umum Setda Kota Palu, menyebut bahwa rapat kali ini sebagai tindak lanjut dari kesepakatan bersama dengan pihak PT. TASPEN di Jakarta beberapa waktu lalu.

Ada dua hal yang disepakati saat itu, yakni Penyelenggaraan Produk Asuransi TASPEN Save bagi Anggota KORPRI Kota Palu dan Penyelenggaraan Produk Asuransi Jiwa Kecelakaan Diri Kumpulan atau Personal Accident bagi Anggota KORPRI Kota Palu.

“Kedua Program ini sangat terkait dengan perlindungan kita. Tentunya hal tersebut berdampak positif khususnya bagi keluarga yang mengalami musibah,” kata Asisten Imran.

Diharapkan seluruh ASN di lingkup Pemerintah Kota Palu baik PNS maupun P3K, ikut serta dalam program yang telah dijalin bersama pihak PT. TASPEN.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY