Wali Kota Palu Pimpin Rapat Koordinasi Bersama Unsur Pejabat Pemerintah

0

Radarnasional,Palu-Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE memimpin langsung jalannya Rapat Koordinasi bersama sejumlah unsur di Pemerintah Kota Palu, pada Sabtu, 09 Maret 2024 di rumah jabatan Wali Kota Palu.

Rapat tersebut dihadiri langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Palu, Irmayanti Pettalolo, S.Sos.,MM, para asisten, para kepala OPD, camat se-Kota Palu, serta para kepala bagian di sekretariat daerah Kota Palu.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota Hadianto dengan tulus menyampaikan terima kasih dan apresiasi yang sebesar-besarnya kepada seluruh unsur Pemerintah Kota Palu, khususnya para kepala OPD.

Menurut wali kota, kerja-kerja yang telah dilakukan selama ini, sudah berada dalam jalur atau _on the track_, sehingga sejumlah pencapaian berhasil diraih oleh Pemerintah Kota Palu.

“Moga-moga pencapaian kita linear dengan faktual yang ada di lapangan,” kata wali kota.

Wali kota menyatakan, selama ini dirinya terus mengikuti informasi-informasi yang masuk di dalam grup-grup chat di lingkup Pemerintah Kota Palu.

Seperti di Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Palu, pencapaian-pencapaiannya sangat bagus, bahkan bukan hanya dinasnya, tetapi juga sekolah-sekolah yang dinaungi juga berprestasi.

Demikian halnya OPD-OPD lainnya di lingkup Pemerintah Kota Palu, yang terus menunjukkan kerja-kerja yang baik, sehingga Kota Palu meraih berbagai pencapaian prestasi sepanjang tahun 2023.

“Begitu banyak prestasi yang diraih oleh Pemerintah Kota Palu di tahun 2023. Tentunya, capaian ini di luar ekspektasi kita. Karena kita bekerja bukan untuk raihan-raihan itu. Tapi kita berusaha memenuhi apa yang menjadi kewajiban kita,” ungkap wali kota.

Oleh karena itu, Wali Kota Hadianto mengajak seluruh kepala OPD termasuk para camat, untuk memahami hal ini. Dimana semua, bekerjanya sudah baik dan benar. Maka itu harus dijaga, jangan berpuas diri dan jangan sampai kendor

Wali kota mengungkapkan, semua pencapaian yang diraih saat ini, bukan karena wali kotanya _one man show_ tapi ini semua berkat kerjasama seluruh unsur di Pemerintah Kota Palu.

“Malam ini saya mengundang kita, saya ucapkan terima kasih atas pencapaian yang bagus di tahun 2023. Akan tetapi kedepan, semakin besar tantangan kita,” kata wali kota.

Wali kota mengingatkan, jangan sampai memasuki bulan suci Ramadhan atau bulan Puasa, justru kerja-kerja Pemerintah Kota Palu melambat.

Mengingat, di bulan Puasalah justru banyak tantangannya, seperti inflasi yang harus dikendalikan hingga kerja-kerja lainnya yang tidak boleh lambat di bulan suci Ramadhan ini.

“Ibu Sekkot, para asisten, Inspektorat, saya minta untuk bisa mengawal kerja-kerja yang baik yang dilakukan oleh kepala-kepala OPD,” pinta wali kota.

“Para camat juga, saya minta bangun komunikasi yang baik dengan para lurah. Saya minta dampingi para lurah. Kemudian aturan-aturan yang sudah ditetapkan untuk diterapkan, saya minta terus berjalan. Jangan sampai kendor,” tekan wali kota.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY