Gapura Pintu Kota Palu Segera Terpasang Selamat Datang Di Kota Adipura

0

Radarnasional,Palu-Wali Kota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menyampaikan bahwa di semua pintu masuk ke kota Palu dipasang gapura Selamat Datang di Kota Adipura.

Hal ini menunjukkan bahwa niat yang tulus dan usaha kita bersama sehingga bisa meraih piala adipura yang selama ini menjadi doa kita bersama sehingga bisa mencapai prestasi yang sangat luar biasa ini.

Gambaran ini disampaikan Walikota Palu di ruang pertemuan Rumah Jabatan Walikota Palu pada Senin 18-03-2024.

Hadir mendampingi Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M, beserta sejumlah kepala OPD dilingkup Pemkot Palu.

Pemasangan gapura pada pintu masuk ke kota Palu sudah layak sebab hal ini menunjukkan bahwa masuk ke kota Palu maka konsekuensinya adalah Adipura yang telah dicapai dijaga dan dipertahankan dengan cara salah satunya jaga pola kebersihan dengan semua aspek di dalamnya bahwa Kota Palu ini adalah milik kita bersama untuk selalu dijaga, dirawat kebersihannya.

Sebagaimana diketahui bersama bahwa Wali Kota Palu, H. Hadianto Rasyid, SE menerima langsung penghargaan Adipura 2023 dari Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan (KLHK) RI, pada Selasa, 05 Maret 2024.

Penghargaan tersebut diberikan langsung oleh Menteri LHK, Siti Nurbaya kepada Wali Kota Hadianto di Gedung Manggala Wanabakti, Jakarta.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY