Letkol Inf Alzaki Pimpin Sertijab Perwira Kodim 1311/Morowali Lettu Inf Amiruddin Jabat Danramil 02 Bahodopi 

0

Letkol Inf Alzaki Pimpin Sertijab Perwira Kodim 1311/Morowali Lettu Inf Amiruddin Jabat Danramil 02 Bahodopi

Radarnasional, MOROWALI– Komandan Kodim 1311/Morowali, Letkol Inf Alzaki, S.E., M.M., M.B.A., M.M.A.S, memimpin secara langsung upacara serah terima jabatan perwira di Aula Serambi Kehormatan Kodim 1311/Morowali, Jln. KTM, Desa Bahomohoni, Kecamatan Bungku Tengah, Kabupaten Morowali, hari ini.21 Maret 2024

Dalam upacara yang berlangsung dengan khidmat, Kapten Arh Fatkhurokhman menyerahkan jabatan Perwira Seksi Teritorial kepada Kapten Inf Sukamto, sementara Kapten Inf Adrianus Gintu menyerahkan jabatan Danramil 1311-02/Bungku Selatan kepada Lettu Inf Amiruddin. Kapten Arh Fatkhurokhman akan menjabat sebagai Perwira Penghubung Morowali Utara, sedangkan Kapten Inf Adrianus Gintu akan menjadi Perwira Seksi Intelejen Kodim 1311/Morowali.

Dalam sambutannya, Letkol Inf Alzaki menyatakan bahwa serah terima jabatan ini bukan hanya sekadar rotasi rutin, tetapi juga merupakan wujud kecintaan pimpinan terhadap para perwira untuk menjaga semangat dan kesegaran dalam menjalankan tugas. Dia menekankan pentingnya adaptasi cepat dan membangun kerjasama yang harmonis dengan unsur tripika dan masyarakat untuk mendukung kinerja prajurit yang profesional.

Kasdim 1311/Morowali, Mayor Arm Nofri Poli, turut hadir dalam acara tersebut, bersama dengan para perwira staf Kodim 1311/Morowali, Danramil jajaran, serta anggota Kodim 1311/Morowali. Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Cabang LXVII Dim 1311/Morowali, Ny. Alzaki dan Persit, juga turut memberikan dukungan dalam acara tersebut.

Letkol Inf Alzaki menegaskan bahwa penguasaan wilayah dan kerjasama yang baik antara anggota dan keluarga sangatlah penting dalam menjalankan tugas dengan optimal. Dia berharap agar para pejabat yang baru dilantik dapat membawa Koramil dan stafnya ke arah yang lebih baik.

Serah terima jabatan ini menandai langkah baru dalam memperkuat pelayanan dan kemitraan Kodim 1311/Morowali dengan masyarakat serta unsur terkait lainnya. Semangat baru dan komitmen tinggi diharapkan akan membawa dampak positif bagi kemajuan dan keberhasilan dalam menjalankan tugas yang mulia untuk bangsa dan negara Indonesia (ful)

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY