Walikota Palu Bagi Paket Sembako Ramadhan Ke Masyarakat

0

Radarnasional,Palu-Walikota Palu H.Hadianto Rasyid, S.E menyerahkan Paket Sembako Ramadhan Bagi Masyarakat Kurang Mampu pada Kamis 21-03-2024.

Acara yang diinisiasi Yayasan Secours Islamique France (SIF), Yayasan Kemanusiaan Madani Indonesia (YKMI) bekerjasama dengan Pemkot Palu dilaksanakan di kantotor Kecamatan Mantikulore.

Hadir mendampingi Camat Mantikulore Dwi Yoenardi, S.STP, Kadis Sosial Kota Palu Zusik dan sejumlah pejabat lainnya.

Dikesempatan tersebut, Walikota Palu menyampaikan apresiasi dan penghargaan kepada pihak Yayasan Secours Islamique France (SIF), Yayasan Kemanusiaan Madani Indonesia (YKMI) yang peduli kepada warga kurang mampu.

Semoga bantuan ini memberikan manfaat bagi warga kurang mampu selama bulan Ramadhan ini. Saya berharap warga bisa memanfaatkan bantuan sembako ini sebaik baiknya untuk memenuhi kebutuhan sehari hari.

Hal terpenting juga adalah selama ramadhan ini dan menjelang idul fitri agar masyarakat bisa berhemat belilah hal yang penting saja sesuai kebutuhan.

Selain itu juga Walikota berharap agar warga yang memiliki HP Android bisa menginstal aplikasi SanguPalu ini akan menjadi solusi atas semua masalah.

Baik terkait aduan publik atau Lapor Wali Kota, pengajuan pembiayaan seperti beasiswa, bedah rumah, maupun bantuan usaha yangy terhubung dengan inkubator bisnis berbasis digital, layanan administrasi kependudukan.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY