Pelayanan Hukum Maksimal: Kajati Sulteng Meresmikan Gedung Kantor Baru di Morowali

0

Radarnasional, Morowali – Kepala Kejaksaan Tinggi Sulawesi, Agus Salim, S.H., M.H, menghadiri serta meresmikan gedung Kantor Kejaksaan Negeri Morowali pada Rabu, 20 Maret 2024.

Peresmian dimulai dengan penandatanganan prasasti dan dilanjutkan dengan pengguntingan pita sebagai tanda resmi gedung Kantor Kejari Morowali.

Dalam sambutannya, Kajati Sulteng menekankan bahwa pembangunan kantor tersebut bertujuan untuk memberikan pelayanan hukum yang berkelanjutan dan adil bagi masyarakat Morowali serta melayani fungsi negara dengan baik.

Kajati Sulteng menyampaikan bahwa pembangunan Kantor Kejaksaan Negeri Morowali merupakan bagian dari upaya mengaktifkan transformasi sosial yang diperlukan untuk membangun masyarakat Morowali yang berkeadilan.

Harapannya, pembangunan kantor tersebut dapat membantu masyarakat Morowali untuk beradaptasi dengan berbagai perubahan sosial, teknologi, budaya, ekonomi, dan politik.

Dalam harapannya, Kajati Sulteng berharap dengan diresmikannya gedung kantor tersebut dapat menciptakan Graha Perubahan yang megah dan nyaman.

Dia juga mengajak seluruh Insan Adhyaksa di wilayah Morowali untuk mewujudkan pelayanan hukum yang maksimal, yakni melayani bukan dilayani, guna meraih kepercayaan publik melalui penegakan hukum yang mengedepankan hati nurani.

Setelah sambutannya, Kajati Sulteng melakukan peninjauan ruangan kantor baru Kejaksaan Negeri Morowali. Turut hadir dalam peresmian ini adalah Asintel Kejati Sulteng, Kabag TU, para Kajari Se-Wilayah Sulawesi Tengah, Kasubbag Protokol dan Keamanan, Plt. Kasi Penkum, Kacabjari Morowali di Kolonodale, Pj Bupati Morowali, Bupati Morowali Utara, serta unsur Forkopimda Morowali dan Morowali Utara.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY