Walikota Palu Dan PJ Bupati Morowali Lakukan Kerjasama Pelayanan Perdagangan & Industri

0

Radarnasional-Palu-Penjabat (Pj) Bupati Morowali Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP atas nama Pemerintah daerah Kabupaten (Pemdakab) Morowali bangun kerjasama pelayanan perdagangan dan indusri dengan pemerintah kota (Pemkot) Palu.

Penandatanganan momerandum Of Understanding (MOU) pelayanan perdagangan dan industri itu antara penjabat (Pj) bupati Morowali Ir.H.A Rachmansyah Ismail, M.Agr, MP dengan walikota Palu Hadianto Rasyid, SE berlangsung di rumah jabatan (Rujab) walikota Palu Kamis (28/3-2024).

Walikota Palu mengatakan bahwa kolaborasi ini adalah bukti komitmen bersama untuk meningkatkan kehidupan masyarakat melalui pemberdayaan ekonomi lokal dan pelestarian budaya.

Selain itu, kerjasama ini dinilainya adalah upaya bersama dalam mendukung industri dan perdagangan, yang dapat membuka peluang ekonomi baru dan meningkatkan kesejahteraan sosial bagi masyarakat.

“Kami bertekad untuk mengembangkan sebuah ekosistem yang mendukung inovasi dan keberlanjutan dalam semua aspek,” ujar Hadiyanto Rasyid

Rachmansyah Ismail PJ Bupati Morowali menambahkan bahwa Penandatanganan Kesepakatan Bersama antara Pemda Kabupaten Morowali dan Pemkot Palu itu terkait Pelayanan Perdagangan dan Perindustrian.

Di Morowali banyak komoditas yang butuh pemasaran. Baik koditas pertanian, perkebunan maupun industri.

Hal itu dilakukan setela penyerahan Laporan Keuangan Pemerintah Daerah (LKPD) Unaudited oleh Badan pemeriksa keuangan seluruh pemda Se- Provinsi Sulawesi Tengah tahun anggaran 2023 di Kantor BPK Perwakilan Sulteng. ***

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY