Buka Bersama Alumni Smansa Kota Palu Angkatan 1999,Bangun Solidaritas Dengan Berbagi Bersama

0

Radarnasional, Palu-Ikatan Alumni SMA Negeri Satu (Smansa) Kota Palu Angkatan 1999 melaksanakan buka bersama (bukber) di bulan Ramadhan 1445 H /2024 M sekaligus dirangkaikan dengan kegiatan sosial memberikan bantuan bahan pangan ke Panti Asuhan Nurul Fallah di Cafe Tanaris pada Sabtu (30/3/2024).

Foto : Bukber Smansa Angkatan 1999 sekaligus pemberian bantuan kepanti Asuhan

Adapun ,Pemberian bantuan ini merupakan, hasil donasi dari para alumni angkatan 1999 dilaksanakan secara langsung dalam bentuk membangun solidaritas bersama.

Muh.Arief Budiman Yunus,SE.,MM, salah seorang Ikatan Alumni Smansa 1999 mengatakan jika pemberian paket bahan pangan tersebut merupakan donasi dari para anggota Alumni yang Kemudian  hasilnya digunakan untuk membelikan kebutuhan bahan pokok.

“Jadi intinya kawan-kawan alumni angkatan kami mau buka bersama puasa. Kemudian ada ide untuk berbagi rejeki, sehingga kami laksanakan donasi, hasilnya kami menyerahkan ke panti asuhan,” kata Arief Budiman Yunus

“Alhamdulillah bantuan ini sudah kami serahkan langsung kepada pihak panti asuhan sehingga, asas bantuan ini dapat sedikit membantu dan InsyaAllah terus kedepannya akan terus kami galangkan dalam memberikan dibulan Suci Ramadhan kedepannya,” Ucapnya

Kegiatan ini, tambahnya, juga semakin mempererat tali silaturahmi antar alumni seangkatan yang mungkin saat hari-hari biasa disibukkan dengan kegiatan dan pekerjaan masing-masing.

“Tentunya kami berharap para alumni Smansa Kota palu semakin kompak, khususnya untuk alumni angkatan 1999,” tutup Arief Budiman Yunus.

(Budi)

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY