Sekda Kota Palu, Lepas Peserta Jalan Santai Dalam Rangka Hari Raya Nyepi 2024 M

0

Radarnasional,Palu-Wali kota palu H.Hadianto Rasyid SE di Wakili Sekertaris Daerah Kota palu Irmayanti.Pettalolo S.Sos.MM menghadiri Sekaligus Melepas Peserta Jalan Santai Dalam rangka Perayaan Hari Raya Nyepi Tahun Saka 1946/2024 M.
Minggu tgl 31 maret 2024.
Kel Talise Kec.Mantikolore kota Palu

Turut hadir ketua kadin kota Palu Gufran Anwar, merupakan Sponsor ship dalam rangkai kegiatan Jalan santai umat hindu Kota palu, Hadir Pula Nyoman anggota DPRD Provinsi Sulawesi tengah selaku tokoh agama umat hindu,serta para tokoh – tokoh agama , para Pemuda hindu, kota palu tokoh Perempuan hindu dan tokoh masyarakat Ikatan agama hindu Se-kota Palu.serta para pelajar umat hindu.

Teristimewah perserta jalan Santai yang di rangkaikan donor darah, Hari Nyepi dan Hari Darma Santi Nyepi Tahun Saka 1946/2024 M,

Dalam sambutan sekertaris daerah kota palu. pemerintah kota palu sangat mengapresiasi terhadap kegiatan yang di laksanakan Oleh Umat Hindu Kota palu oleh karena kegiatan yang dilaksanakan umat hindu sangat baik dalam meningkatkan tali silaturahmi serta Persaudaraan antara umat hindu kota palu pada khususnya.

Pemerintah Kota palu mengharapkan dukunggan kerja sama dan Partisipasi seluruh tokoh – tokoh dan seluruh umat Hindu Se Kota palu dalam mengsukseskan Program – program pemerintah kota palu.

Oleh karena itu Tanpa dukungan Masyarakat kota palu juga seluruh Umat Hindu Kota palu.tentunya program tersebut tidak akan berjalan dengan baik dengan kerja sama masyarakat kota palu akhirnya kota palu mendapat penghargaan ADIPURA pertana kali semenjak kota palu berdiri.

Untuk itu Harapan pemerintah kota palu dalam sambutan sekertaris kota palu mengajak masyarakat kota palu khususnya umat hindu mari bergandeng tangan agar apa yang di cita- citakan dapat terwujud.

Dalam kunjungan presiden republik indonesia beberapa waktu lalu memberikan pujian kepada wali kota palu
” pak presiden menyampaikan kenapa wali kota palu kenapa palu beruba total litas seperti Ini,perrumbuhan ekonominya meningkat,kota bersih dan tertata baik.

Ini merupakan apresiasi sangat baik yang di berikan oleh bapak presiden.oleh karena itu kota palu adalah salah satu kota tujuan Daerah – daerah lain serta menjadi kota percontohan untuk daerah Lain.

Dan juga dalam kesempatan ini .Juga beberpa negara – negara Lain untuk menawarkan kerja sama dengan kota palu muda- mudahan ini menjadi awal kota palu yang lebih baik.

Harapan pemerintaha kota palu kepada masyarakat kota palu apa yang sudah dicapai bisa dipertahankan untuk itu dengan merai lebih Sulit dan mempertahakan lebih- lebih sulit untuk itu Harapan mari masyarakt kota palu khususnya umat hindu kota palu.agar menjaga kebersihan,keindahan,keaman ini merupakan dukumgan masyarakat Kota palu Khususnya saudara – saudara umat Hindu kota palu.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY