Dukung Kelancaran Mudik Lebaran 2024, BPJN Sulawesi Tengah Tingkatkan Infrastruktur Sejumlah Ruas Jalan Dan Posko

0

Radarnasional,Sulteng-Balai Pelaksanaan Jalan Nasional (BPJN) Sulawesi Tengah suksesĀ  mendukung kelancaran dan kenyamanan arus mudik dan balik Hari Raya Idul Fitri 1445 H tahun 2024.

Foto : Posko PUPR Lebaran 2024 (Ruas, Umu, Paleleh, Lokodoka, Buol

Dimana dalam Kesiapan tersebut Balai Pelaksanaan Jalan Nasional Sulteng melaksanakan Peningkatkan infrastruktur jalan untuk menjamin kelancaran perjalanan bagi pemudik serta penyiapan sejumlah Posko Lebaran dan personil untuk rekayasa lalu lintas pada titik-titik rawan kemacetan di sepanjang jalan nasional Provinsi Sulawesi Tengah.

Posko akan dilengkapi dengan tempat istirahat, toilet, mushola, kelengkapan P3K dan air mineral. Selain itu juga disiagakan alat berat dan material penanganan darurat disiapkan di titik lokasi rawan bencana di Sulawesi Tengah.

Kepala BPJN Sulteng Dadi Murdadi, ST, MT dalam kesempatannya menuturkan langkah yang diambil dalam Kesiapan menghadapi arus mudik lebaran 2024 yaitu dengan persiapan infrastruktur yakni perbaikan jalan yang berlubang dengan cara patching, melakukan pengecatan kerb beton pada trotoar dan median jalan di sepanjang jalan nasional di wilayah Provinsi Sulawesi Tengah.

“Selain itu,kami Mendirikan 29 posko lebaran di titik-titik strategis di sepanjang jalur mudik sebagai pusat informasi dan bantuan bagi pemudik, serta memperbaiki jalan utk daerah yg terjadi longsor”Ujarnya (19/4/2024)

Komitmen Kementerian PUPR dalam mendukung kelancaran lalu lintas untuk mudik dan balik lebaran di unit-unit kerja di Direktorat Jenderal Bina Marga melalui Balai Besar Pelaksanaan Jalan Nasional (BBPJN/BPJN) serta Satker perlu di apresiasi.

Foto : Pemberian Penghargaan Kepada Satker Dan PPK Dalam Posko Lebaran 2024 Oleh Kabalai BPJN Sulteng

Apresiasi dan penghargaan diberikan langsung Kabalai BPJN Sulteng Dadi Murdadi kepada beberapa PPK melalui PJN Wilayah yang dikerjakan Demikian:

Pemenang Penilaian Posko Jalur Lebaran
Tahun 2024 / 1445 H.

Juara I : PJN Wilayah II PPK 2.2 (Posko 1 Desa Toboli)
Juara II : PJN Wilayah III PPK 3.1 (Posko 1 Desa Tongku)
Juara III : PJN Wilayah I PPK 1.1 (Posko 1 Kampung Bugis)
Harapan I : PJN Wilayah IV PPK 4.3 (Posko 1 Desa Korompeeli)
Harapan II : PJN Wilayah III PPK 3.4 (Posko 1 Desa Tirtajaya)
Harapan III : PJN Wilayah IV PPK 4.2 (Posko 2 Desa Mayoa)

“Tujuan apresiasi ini tentunya untuk memotivasi rekan rekan BPJN Sulteng agar terus dapat mempertahankan prestasinya dan meningkatkan kualitas infrastruktur di wilayahnya” Tutup Kabalai BPJN Sulteng Dadi Murdadi, ST, MT

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY