Ruas Jalan SP.Buatan-Bilo Kab.Toli-Toli Mulus,Masyarakat Ucapkan Terima Kasih Kepada Pemerintah Daerah Provinsi Sulawesi Tengah

0
Foto : Ruas Jalan SP BUATAN-BILO Kec. Ogodeide Kab. Toli-Toli

RadarNasional-Palu-Rekontruksi peningkatan struktur Jalan merupakan kegiatan yang berkaitan dengan perbaikan jalan yang diperlukan dan direncanakan untuk mempertahankan kondisi jalan agar tetap berfungsi secara optimal melayani lalu lintas selama umur rencana jalan yang ditetapkan.

Hal ini menjadi acuan diadakan Pekerjaaan Peningkatan Struktur Jalan Ruas SP.Buatan -Bilo kecamatan Ogodeide Kab.Toli-toli oleh PT. Surya Lima Perkasa yang sudah selesai dengan efesiensi waktu yang Ada.

Dikerjakan sesuai mutu dan kualitas yang baik tentu saja Jalan ini menjadi investasi modal yang besar bagi masyrakat sekitar Performance Standar hal tentu saja tidak lepas dari turut campur Pemerintah Daerah melalui Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Provinsi Sulawesi Tengah.

Foto : Kabid Binamarga Asbudianto bersama PPTK Asilawati melakukan pengawasan Lokasi SP. Batua-Bilo

Asbudianto.ST.,M.si Kabid Jalan & Jembatan Dinas Bina Marga & Penataan Ruang Prov Sul-Teng mengatakan Untuk mewujudkan kapasitas jalan yang hasilnya dapat memenuhi tuntutan para pengguna jalan bukanlah pekerjaan yang mudah karena diperlukan deteksi perencanaan dan perbaikan sedini mungkin terhadap perkerasan aspal guna mencegah kerusakan minor berkembang menjadi kegagalan konstruksi perkerasan kedepannya. Ungkap asbudianto

“Untuk itu melalui Rekontruksi struktur Jalan SP.Buatan-Bilo sepanjang 6Km di kabupaten Toli-toli ,bertujuan guna perbaikan kondisi jalan agar lebih mantap dan tetap berfungsi dalam melayani lalu lintas sehingga keselamatan lalu lintas terjamin dan pelayanan jalan meningkat”.jelasnya

“Artinya, kecelakaan yang diakibatkan oleh kondisi jalan yang buruk dapat ditekan seminimal mungkin dan karena kondisi jalan yang baik para pengguna jalan akan menikmati kenyamanan selama perjalanannya”.Tutur Kabid yang dikenal santun tersebut.

Adapun Masyarakat sekitar Arisman Menuturkan “Saya dan warga sekitar Jalan Provinsi  ini ,sangat mengapresiasi dan bersyukur dengan peningkatan jalan yang dilaksanakan oleh Dinas Bina Marga Dan Penataan Ruang Prov.Sul-Teng”.

“Dengan kondisi Jalan SP.Buatan-Bilo kecamatan Ogodeide yang bagus seperti ini,tentu akan meningkatkan pendapatan ekonomi masyarakat sekitar .Yang dimana ,sebelum diperbaiki sepanjang jalan dalam kondisi rusak ”.kata Arisman mengakhiri perbincangan.

 

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY