Tim Itwasda Polda Sulteng Melakukan Audit Kinerja Tahap 1 Di Polres Morowali

0
132

RadarNasional-Morowali-Kunjungan Kerja Tim Itwasda Polda Sulteng yang dipimpin, AKBP PUTU PURWA, S.H., M.H., selaku ketua Tim tiba di polres Morowali guna untuk.melakukan kegiatan Audit kinerja tahap 1 Polres Morowali yang akan berlansung selama 4 hari

Kedatangan tim audit ini disambut oleh Kapolres Morowali AKBP ARDI RAHANANTO S.E. S.I.K. M.Si. didampingi oleh para Pejabat Utama Polres Morowali serta para Kapolsek jajaran.

Dalam Sambutanya Kapolres Morowali 21/3/2022 mengatakan bahwa ” Pemeriksaan dari tim Itwasda Polda Sulteng kali ini meliputi aspek perencanaan dan pengorganisasian Polres Morowali, di mana dalam pelaksanaan tugas Polres Morowali ke depan harus ada perencanaan yang disesuaikan dengan kondisi yang ada di wilayah Kabupaten Morowali. samping pemeriksaan rencana pelaksanaan kegiatan setiap fungsi Polres dan Polsek jajaran, tim audit Itwasda Polda Sulteng juga memeriksa hasil pertanggung jawaban keuangan ( perwabku ) pelaksanaan tugas Polres Morowali triwulan 4, tahun 2021 ( bulan Oktober, November, Desember 2021,,. Ujar Kapolres

.Kemudian Ketua Tim, AKBP I GUSTI PUTU PURWA, S.H., M.H., mengatakan disamping melaksanakan pemeriksaan terhadap obyek pemeriksaan, tim juga memberikan petunjuk, konsultasi terkait hambatan – hambatan Polres Morowali dalam pelaksanaan tugas.

Ketua Tim juga menyampaikan agar kesempatan ini harus dipergunakan dengan baik oleh personil Polres Morowali untuk berkonsultasi dengan Tim Itwasda Polda Sulteng untuk menghindari pelanggaran sekecil apapun, utamanya dalam hal penggunaan anggaran.

Rencana kegiatan ini akan dilaksanakan selama 4 (empat) hari yakni Senin 21 maret s/d Kamis 24 Maret 2022.

Pelaksanaan kegiatan pembukaan audit ini tetap mematuhi protokol kesehatan untuk menghindari meningkatnya penularan virus covid-19 di Kabupaten Morowali. ( ful)

LEAVE A REPLY