Viral Video Sok Jago, 2 Pelaku Pemukulan Masyarakat Kawasan Palang Bete-Bete . Polres Morowali Segera Tangkap Pelaku Pemukulan Tersebut.

0
4398

Radarnasional-Morowali-Video viral. Kejadian pemukulan tersebut direkam melalui kamera handphone seseorang yang berada di lokasi kejadian.

Video yang merekam aksi pemukulan tersebut, kemudian diunggah oleh salah satu akun fb (22/06/22).

Dalam video unggahan, tampak seorang pria berlagak preman Kampung,tanpa mengunakan baju dan seorang pria berambut gondrong memukuli pengendara motor perbatasan palang bete bete yang sedang dilakukan pekerjaaan proyek pengaspalannya.

Posisi yang menjadi lokasi kejadian pemukulan tersebut berada di area kantor konsultan proyek PT. Surya baru cemerlang .

Tindakan memalukan kedua pria yang melakukan pemukulan tersebut diduga merupakan suatu bentuk karakter yang tak terpuji dan tentu saja melanggar UUD aturan yang berlaku

” TANGKAP PARA PELAKU SOK HEBAT TERSEBUT #POLRES MOROWALI ungkap postingan Aa Di Fb .

Sampai berita ini naik pihak media belum mendapatkan hasil konfrimasi dari pihak polsek dan polres sekitar .

Apakah benar keterkaitan pemukulan tersebut diduga adalah bagian dari preman yang di tugaskan menjaga palang tersebut???

Pihak media mengkonfirmasi ke pihak GS PT. Surya Baru Cemerlang Sabran dan belum menjawab

PPK BPJN Sulteng ruas ini eko dikonfirmasi menjawab informasinya ada beberapa pengendara yang menabrak batas sampai patah dan yang melakukan pemukulan bukan personel perusahaan yang menjaga palang pintu. Jelasnya 23/06/2022.

 

 

 

LEAVE A REPLY