BPK-RI Laksanakan Entry Meeting Pemeriksaan Di Lingkup Kementrian PUPR

0
119
Foto:IG kementrian PUPR

Radarnasional-Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) selenggarakan Entry Meeting Pemeriksaan Atas Kinerja dan Dengan Tujuan Tertentu (DTT) pada Kementerian PUPR dan Kementerian Pertanian Semester I Tahun 2022 di Jakarta, Senin (1/8/2022).

Adapun yang menghadiri kegiatan ini terdiri dari Menteri PUPR bersama pejabat fungsional ,Kepala balai PJN dan Seluruh pejabat vertikal PUPR diseluruh provinsi .

Tujuan yang terlaksana kegiatan tersebut adalah dalam rangka terkait BPK-RI melaksanakan pemeriksaan kinerja dan DTT di lingkup Kementrian PUPR

” Pemeriksaan ini membantu kami agar pembelanjaan uang negara semakin baik sesuai aturan,” kata Menteri Basuki.

Adapun pemeriksaan yang dilakukan BPK-RI, yakni pemeriksaan pendahuluan kinerja di Kementerian PUPR atas pengelolaan Sumber Daya Air Terpadu pada Direktorat Jenderal

(Ditjen) Sumber Daya Air dan Ditjen Cipta Karya serta instansi terkait lainnya sampai Semester I TA. 2022, Aset Konsesi Jasa Jalan Tol pada Direktorat Jenderal Bina Marga dan Badan Pengatur Jalan Tol, serta PDTT Pengadaan Barang dan Jasa pada Ditjen Bina Marga, Ditjen Perumahan, dan Ditjen Bina Konstruksi.

Sumber : Kementrian PUPR

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY