Dispora Kota Palu Hadiri Pelantikan Pengurus Muaythai Palu Masa Bhakti 2024-2028

0

Radarnasional,Palu-Wali Kota Palu diwakili Kepala Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Kota Palu, Moh. Akhir Armansyah menghadiri pelantikan Pengurus Muaythai Kota Palu masa bhakti 2024 – 2028, pada Senin, 26 Februari 2024 di Cafe 168 House, Kota Palu.

Kadispora yang membacakan sambutan tertulis wali kota menyampaikan, Muaythai, bukan sekadar olahraga, tetapi sebuah bentuk seni bela diri yang telah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

Di Kota Palu, Muaythai telah menjadi bagian integral dari kehidupan masyarakat, membentuk karakter, disiplin, dan semangat sportivitas.

Menurut Kadis, Pengurus yang baru dilantik hari ini memiliki tanggung jawab besar untuk mengemban amanah dalam mengelola dan mengembangkan Muaythai di Kota Palu.

“Saya yakin, dengan dedikasi dan semangat yang tinggi, mereka akan mampu membawa olahraga ini ke tingkat yang lebih baik lagi,” ujar Kadis.

Wali kota melalui Kadis, mengucapkan terima kasih kepada seluruh pihak yang telah berperan serta dalam memajukan Muaythai di Kota Palu, baik itu pelatih, atlet, pengurus, maupun seluruh komponen masyarakat yang turut mendukung.

Keberhasilan pengembangan Muaythai tidak bisa terwujud tanpa kerjasama yang baik dari semua pihak.

“Melalui olahraga Muaythai, kita tidak hanya belajar tentang teknik bertarung, tetapi juga tentang semangat pantang menyerah, kedisiplinan, dan penghargaan terhadap lawan,” kata Kadis.

Olehnya, Kadis berharap, para atlet yang dilatih di bawah naungan Pengurus Muaythai Kota Palu dapat menjadi duta yang membanggakan bagi kota ini, tidak hanya dalam kejuaraan lokal, tetapi juga nasional dan internasional.

Wali Kota melalui Kadis berkomitmen, untuk terus mendukung pengembangan Muaythai di Kota Palu dengan menyediakan fasilitas yang memadai, pelatihan yang berkualitas, dan program-program pengembangan atlet yang komprehensif.

“Mari kita bersama-sama memupuk semangat juang, kebersamaan, dan sportivitas melalui Muaythai, sehingga kita dapat menciptakan generasi muda yang tangguh dan berprestasi,” ajak Kadis.

Terakhir, Kadis mengucapkan selamat kepada Pengurus Muaythai Kota Palu yang baru dilantik. Semoga amanah yang diberikan dapat dilaksanakan dengan sebaik-baiknya demi kemajuan Muaythai di Kota Palu.

“Mari kita bersama-sama berjuang untuk mewujudkan impian kita memiliki atlet Muaythai yang hebat dan berprestasi di kancah nasional maupun internasional,” tambah Kadis.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY