Kadis Pendidikan Kota Palu Hadiri Rapat Kerja, Pengukuhan Pengurus IKA SMP 57 Dan SMA 4

0

Radarnasional,Palu-Wali Kota Palu diwakili Kadis Pendidikan Kota Palu H.Hardi, S.Pd, M.Pd menghadiri acara pembukaan rapat kerja dan pengukuhan pengurus ikatan alumni (ika) smpp57 – sma negeri 4 palu periode 2023 – 2028.

Acara dilaksanakan di ruang pertemuan gedung asrama haji pada Sabtu 16-03-2024. Hadir pula ketua IKA SMPP 57-SMAN 4 Palu Andi Nur B Lamakarate, pejabat Dikjar Provinsi, kepsek SMAN 4 Palu H.Syam Saini dan pengurus lainnya.

Kadisdik menyampaikan bahwa pada hari ini, kita berkumpul dalam suatu momentum yang istimewa, yaitu pembukaan rapat kerja dan pengukuhan pengurus ikatan alumni (ika) smpp57 – sma negeri 4 palu untuk periode 2023 – 2028.

Acara ini bukan sekadar pertemuan rutin biasa, namun lebih dari itu, ini adalah momen di mana kita mengukir sejarah baru dalam perjalanan alumni sekolah tercinta kita.

Sebagai wali kota, saya sangat bangga melihat semangat kebersamaan dan kecintaan kepada almamater yang begitu kuat dari para alumni smpp57 – sma negeri 4 palu.

Almamater ini bukan hanya tempat kita belajar, tetapi juga tempat kita tumbuh dan berkembang menjadi pribadi yang tangguh dan berdedikasi bagi masyarakat dan bangsa.

Dalam periode yang baru ini, saya yakin bahwa ika smpp57 – sma negeri 4 palu akan menjadi wahana yang semakin kokoh untuk mempererat tali silaturahmi antara sesama alumni.

Melalui kerja keras, kebersamaan, dan semangat gotong royong, saya yakin kita dapat menginspirasi dan memberikan dampak positif bagi perkembangan pendidikan dan masyarakat di kota palu ini.

Kepada pengurus yang baru dilantik, saya ucapkan selamat dan sukses atas amanah yang telah dipercayakan kepada anda semua. Saya yakin, dengan kepemimpinan dan komitmen yang kuat, ika smpp57 – sma negeri 4 palu akan semakin berkembang dan memberikan manfaat yang besar bagi semua pihak.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY