Pemkot Palu Bersama Unsur Forkopimda Laksanakan Rapat Bahasa Persiapan Sebelum Idul Fitri 1445 H

0

Radarnasional,Palu-Sebelum pelaksanaan hari raya idul fitri 1445 H, Pemkot Palu bersama unsur Forkopimda melaksanakan rapat koordinasi.

Sekda Kota Palu Irmayanti, S.Sos, M.M memimpin jalannya rapat koordinasi. Bertempat di ruang rapat Setda Kota Palu pada Jumat 15-03-2024.

Hadir mendampingi Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah, Kadis Perindag Kota Palu Sulkifly, pejabat dari TNI dan Polri dan pihak terkait lainnya.

Dikesempatan tersebut, Sekda Kota Palu menyampaikan bahwa jauh hari sebelum pelaksanaan Idul Fitri maka tentunya dilaksanakan pasar lentora termasuk pasar tumpah disejumlah lokasi dalam wilayah kota palu.

Tentu saja ini menjadi perhatian kita bersama. Apalagi aktivitas masyarakat selama bulan Ramadhan ini. Terutama dalam hal segi keamanannya. Tentunya peran utama dari pihak Kepolisian, TNI, camat lurah dan semua pihak terkait bersama sama kita saling menjaga ketertiban dan keamanannya.

Sementara itu, Kapolresta Palu Kombes Pol Barliansyah secara umum menyampaikan pengamanan yang dilaksanakan pihaknya selama bulan Ramadhan ini hingga menjelang Idul Fitri.

Pada dasarnya, Polresta Palu dan jajarannya bersama pihak TNI termasuk peran camat dan lurah bahu membahu menjaga keamanan bersama. Kami dari Polresta Palu dan TNI siap siaga selalu menjaga kondusivitas dan sedapat mungkin menjaga keamaman seluruh warga Kota Palu termasuk dalam penjagaan di pasar tumpah dan lentora nantinya apalagi pengamanan di lokasi pusat penjualan kuliner untuk buka puasa.

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY