Apjaker Morowali Salurkan Bantuan Kepada Korban Tragedi Ledakan Tungku PT, ITSS

0

Radarnasional,Palu-Menyikapi kasus insiden Ledakan Tungku yang terjadi beberapa waktu lalu di PT.ITSS yang menelan korban jiwa Meninggal dunia dan beberapa luka-luka,yang hinggaa saat ini masih dalam perawatan secara intensip,, di beberapa rumah sakit,,

Sebagai Bentuk kepedulian terhadap korban ledakan tungku APJAKER Morowali mengajak seluruh perusahaan-perusahaan jasa tenaga kerja LPTKS dan Outsorching yang beraktifitas di kawasan PT.IMIP

Dari giat tersebut terkumpul dana donasi sebesar Rp.50.000.000 dari beberapa perusahaan yang berpartisipasi yaitu
RED STAR GROUP, PT.AMP, PT.AMR, PT.FKM, PT.TSM, PT.YAC, PT.PPB, PT.BDM, PT.ASM, PT.ACSP, PT.SGP, PT.SJA, PT.SJI, PT.PHM, PT.SINTM, PT.KMJ, PT.EJM, PT.RPM, PT.HBH, PT.MJM, PT.ACD.

Menurut ketua Apjaker Morowai Iswanto Masirete, S E, kepada media ini rabu 28/12 2023, bahwa Dana tersebut kamu salurkan pada rabu 28 Desember 2023 secara langsung diberikan kepada korban yang sedang dirawat di RSUD. “Mungkin nilainya tidak seberapa, semoga dapat sedikit membantu saudara-saudara kita khususnya yang sedang di rawat. Semoga saudara-saudara kita segera diberikan kesembuhan.

Selanjutnya saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan perusahaan jasa tenaga kerja LPTKS/Outsorhing yang telah berpartisipasi. “APJAKER hanya wadah yang memfasilitasi, semua donasi bersumber dari sumbangan perusahaan-perusahaan. Insya Allah apa yang telah di berikan mendapat balasan dari Allah Tuhan Yang Maha Esa.(ful)

[yotuwp type="videos" id="jmZnAc_593w" ]

LEAVE A REPLY